Kebijakan layanan purna jual DJI Agras
Bagian 1 – Persyaratan umum
(1) Kebijakan layanan purna jual DJI Agriculture (“ ”). Ini hanya berlaku untuk produk-produk Pertanian DJI yang Anda beli dari pengecer resmi DJI Agriculture.
(2) Menggunakan produk Pertanian DJI Anda berarti Anda setuju untuk terikat oleh kebijakan ini.
(3) Dalam hal terjadi konflik antara terjemahan atau berbagai versi dari persyaratan ini Untuk mematuhi versi bahasa Inggris sebagai utama
1. Dilindungi
Di bawah garansi terbatas ini, DJI Agriculture menjamin bahwa setiap produk DJI Agriculture yang Anda beli akan bebas dari cacat bahan dan pengerjaan dalam penggunaan normal sesuai dengan bahan produk yang diterbitkan DJI Agriculture selama masa garansi. Dokumentasi produk yang diterbitkan DJI Agriculture, termasuk tetapi tidak terbatas pada manual Pengguna Pedoman keamanan, spesifikasi, pemberitahuan dalam aplikasi dan komunikasi layanan
Masa garansi untuk berbagai produk dan suku cadang. Silakan lihat Bagian 3 – Masa Jaminan Bagian Utama * Periode JaminanMasa garansi untuk produk dimulai pada tanggal produk dikirimkan. Jika Anda tidak dapat mengeluarkan faktur atau bukti pembelian yang valid lainnya, masa garansi akan dimulai dari 90 hari setelah tanggal pengiriman yang tertera pada produk. Kecuali disepakati lain antara Anda dan DJI Agriculture
2.Metode layanan garansi
Jika produk tidak berfungsi sebagaimana dijamin selama masa garansi Anda dapat menerima layanan purna jual dengan menghubungi pusat layanan resmi di area pertanian DJI. Anda harus memberikan bukti pembelian untuk layanan garansi.
Kebijakan layanan purna jual DJI Agriculture dapat bervariasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Mungkin ada biaya untuk layanan yang tidak tercakup oleh garansi terbatas ini.Silakan hubungi pusat layanan resmi di area Pertanian DJI untuk meminta informasi spesifik untuk lokasi Anda.
Harap dicatat bahwa layanan garansi hanya tersedia di wilayah layanan Pertanian DJI tempat Anda membeli produk Pertanian DJI.
3.Apa yang harus dilakukan sebelum menerima layanan purna jual
Sebelum menerima layanan purna jual, langkah-langkah berikut harus diambil:
√ Ikuti prosedur yang ditetapkan oleh DJI Agriculture.
√ Cadangkan semua informasi yang terkandung dalam produk Anda atau pastikan keamanan. DJI Agriculture tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau pengungkapan. Termasuk informasi rahasia Informasi kepemilikan Atau informasi pribadi Pada produk yang dikembalikan atau diakses untuk layanan garansi
√ Memberikan semua kata sandi sistem ke DJI Agriculture jika perlu.
√ memberi DJI Agriculture akses yang cukup dan aman ke produk Anda sehingga DJI Agriculture dapat menyediakan layanan yang Anda butuhkan.
√ Membongkar suku cadang tambahan, modifikasi, dan semua lampiran yang tidak dalam garansi
√ Pastikan bahwa produk atau suku cadang tidak memiliki batasan hukum yang membuatnya tidak mungkin untuk diganti
√ Jika Anda bukan pemilik produk atau bagian, Berikan izin dari pemilik DJI Agriculture untuk memberikan layanan garansi.
4.Mengubah produk dan suku cadang
Ketika layanan purna jual melibatkan perubahan produk atau suku cadang, produk atau suku cadang yang diubah akan menjadi milik DJI Agriculture dan produk atau suku cadang pengganti akan menjadi milik Anda. Hanya produk dan bagian dari DJI Agriculture yang tidak berubah yang berhak berubah.
Produk atau suku cadang pengganti harus ditanggung selama sisa garansi produk asli. Produk atau komponen pengganti akan mengikat S / N baru (jika ada).
5.Penggunaan informasi dan informasi kontak pribadi
Jika Anda menerima layanan berdasarkan kebijakan ini, Anda mengizinkan DJI Agriculture dan pusat layanan resmi di area penyimpanan untuk menggunakan dan memproses catatan penerbangan dan informasi kontak Anda, termasuk nama, nomor telepon, alamat, dan alamat email Anda. Anda menerima dan memahami bahwa DJI Agriculture dan pusat layanan resmi di area tersebut sangat penting.Kumpulkan, proses, dan gunakan informasi Anda untuk memberikan layanan berdasarkan kebijakan ini. Kami dapat menghubungi Anda untuk menanyakan kepuasan Anda dengan layanan kami. Atau untuk memberi tahu Anda tentang penarikan produk atau masalah keamanan
DJI Agriculture dan pusat layanan resmi di area tersebut dapat meminta izin Anda untuk mengakses, menggunakan, dan memproses data visual yang disimpan dalam produk pesawat Anda. Ketika Anda memutuskan untuk melamar layanan purna jual Jika Anda menolak untuk melakukannya, DJI Agriculture dan pusat layanan resmi di area tersebut mungkin tidakDapat memberi Anda beberapa layanan purna jual Untuk mencapai tujuan ini, Anda mengizinkan DJI Agriculture dan pusat layanan berlisensi lokal untuk mentransfer data Anda ke negara mana pun kami beroperasi. Dan diberikan kepada agen yang beroperasi atas nama kami
Kami juga dapat mengungkapkan informasi Anda sebagaimana diharuskan oleh hukum. Lihat kebijakan privasi DJI Agriculture dihttp://www.dji.com/policy
6.Batasan tanggung jawab:
DJI Agriculture tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau pengungkapan. Termasuk informasi rahasia Informasi kepemilikan Atau informasi pribadi yang terkandung dalam produk
Sejauh diizinkan oleh hukum Terlepas dari situasi Dan bahkan jika tujuan penting dari setiap solusi Seperti yang ditetapkan di sini, itu akan gagal. Menurut DJI Agriculture, afiliasi, pemasok, pengecer atau penyedia layanan akan bertanggung jawab untuk hal-hal berikut. Bahkan jika mereka telah diberitahu oleh mereka Kemungkinan danTerlepas dari apakah klaim tersebut sesuai dengan perjanjian jaminan, kelalaian, tanggung jawab yang ketat, atau teori pertanggungjawaban lainnya:
1) Klaim dari pihak ketiga kepada Anda;
2) Kehilangan, kerusakan, atau pengungkapan informasi Anda
3) Kerusakan khusus Kerusakan tidak disengaja Hukuman tidak langsung atau konsekuensial Termasuk tetapi tidak terbatas pada kehilangan keuntungan Pendapatan bisnis, niat baik atau tabungan yang diharapkan Dalam hal apa pun, semua tanggung jawab DJI Pertanian, afiliasinya, pemasok, pengecer atau penyedia layanan untukKerusakan karena sebab apa pun Akan melebihi jumlah aktual kerusakan langsung Dan tidak lebih dari jumlah yang dibayarkan untuk produk
Pembatasan di atas tidak berlaku untuk kerusakan pada cedera fisik. (Termasuk kematian) kerusakan properti Atau kerusakan pada properti pribadi berwujud yang menjadi tanggung jawab DJI Pertanian berdasarkan hukum
Karena beberapa negara bagian atau yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian atau batasan kerusakan yang tidak disengaja atau konsekuensial. Batasan atau pengecualian di atas mungkin tidak berlaku untuk Anda.
7. Batasan garansi
Dalam ruang lingkup yang diizinkan oleh hukum Kecuali sebagaimana dinyatakan secara tegas dalam garansi terbatas ini, DJI Agriculture menafikan semua jenis jaminan. Apakah legal Eksplisit atau implisit, termasuk: (a) Jaminan implisit terkait kemampuan komersial Kesesuaian untuk tujuan tertentu, nama hiburan yang tenang atau tidak melanggar; Dan (b) jaminan apa pun yang timbul dari perdagangan, penggunaan, atau perdagangan. Badan-badan pertanian DJI tidak menjamin, kecuali sebagaimana dinyatakan secara tegas dalam Jaminan Terbatas Pertanian DJI bahwa produk Aksesori produk atau bagian mana pun dari produk Atau bahan apa pun tidak akan terganggu, aman atau bebas kesalahan Virus atau komponen berbahaya lainnya
Jika garansi tidak dapat ditolak, DJI Agriculture akan membatasi durasi dan perbaikan garansi hingga durasi garansi eksplisit ini. Dan sesuai dengan pilihan DJI Agriculture, layanan perbaikan atau penggantian yang disediakan dalam garansi terbatas ini
Beberapa yurisdiksi mungkin melarang penolakan garansi. Dan Anda mungkin memiliki hak lain yang berbeda dari yurisdiksi.
8. Hak Anda yang lain
Jaminan terbatas ini memberi Anda hak hukum khusus dan spesifik. Anda mungkin memiliki hak lain sesuai dengan hukum negara bagian atau yurisdiksi Anda yang berlaku. Anda mungkin memiliki hak lain berdasarkan perjanjian tertulis dengan DJI Agriculture. Tidak ada dalam garansi terbatas ini yang memengaruhi hak hukum.Milik Anda, termasuk hak konsumen berdasarkan undang-undang atau peraturan yang mengatur penjualan produk konsumen yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi oleh perjanjian
Bagian II - Jenis layanan purna jual
DJI Agriculture akan memberi Anda layanan garansi produk. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Pusat Layanan Resmi DJI di daerah Anda.
1.Layanan garansi
Anda dapat mengajukan permohonan untuk layanan garansi produk jika produk yang dicakup dalam masa garansi rusak dari produksi. Untuk perincian masa garansi komponen utama Silakan lihat Bagian III –Masa Garansi Bagian Utama * Masa Garansi
2. Kebijakan aftermarket ini tidak mencakup apa pun
Kebijakan-kebijakan ini tidak mencakup hal-hal berikut:
- Aktivasi tidak dalam masa garansi atau tidak dapat memberikan bukti pembelian yang akurat.
- Kerusakan yang disebabkan oleh tabrakan dan luka bakar jika produk tidak memiliki cacat produksi
- Kerusakan yang disebabkan oleh modifikasi Pembongkaran Atau membuka shell tanpa izin Yang tidak sesuai dengan instruksi atau manual resmi
- Kerusakan atau saluran masuk yang disebabkan oleh instalasi, penggunaan, dan penggunaan yang salah tanpa instruksi berikut
- Kerusakan yang disebabkan oleh modifikasi sirkuit yang tidak direkomendasikan oleh manual resmi atau penggunaan set baterai dan pengisi daya yang tidak sesuai
- Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan di lingkungan yang keras seperti angin kencang, hujan, pasir dan debu.
- Kerusakan yang disebabkan oleh manuver di lingkungan elektromagnetik yang kompleks atau lingkungan dengan sumber interferensi tinggi, seperti area penambangan, tiang pemancar, kabel tegangan tinggi, gardu induk, dll.
- Kerusakan yang disebabkan oleh perpindahan ke perangkat nirkabel lain yang saling mengganggu, seperti pemancar sinyal, peta, gangguan WiFi, dll.
- Kerusakan yang disebabkan oleh naik yang lebih besar dari bobot yang aman
- Kerusakan yang disebabkan oleh masalah keandalan dan kompatibilitas ketika digunakan dalam kombinasi dengan komponen pihak ketiga yang tidak disertifikasi oleh DJI Agriculture;
- Kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian yang tidak memadai saat daya rendah atau saat menggunakan baterai dengan masalah kualitas
- Kerusakan yang disebabkan oleh semua penerbangan yang tidak mematuhi rekomendasi produk
- Label produk Nomor seri Tanda tahan air, dll. Menunjukkan tanda-tanda pemalsuan atau perubahan
- Kerusakan disebabkan oleh faktor eksternal yang tidak terkendali seperti banjir, kebakaran, gempa bumi, petir, dll.
- Produk dicuri atau hilang
- Situasi lain yang ditentukan dalam kebijakan ini
3. Informasi penting
√ Layanan garansi dapat bervariasi sesuai dengan produk Anda. Bagian bermasalah Atau negara pembelianSilakan lihat layanan aftermarket, hukum dan peraturan Pertanian DJI di wilayah Anda.
√ Harap dicatat bahwa data mungkin hilang selama proses perbaikan. Karena itu, kami sarankan Anda mencadangkan data sebelum perbaikan.
√ Produk Anda dapat diperbaiki atau diganti selama proses perbaikan. Dan nomor seri dapat berubah
√ Perbaiki / ganti suku cadang secara gratis untuk menikmati masa garansi yang tersisa dari suku cadang utama asli. Bagian utama yang membayar perbaikan /Perubahan akan tetap dalam masa garansi asli atau 90 hari, mana yang lebih lama. Jika masa garansi asli adalah 15 atau 30 hari, masa garansi akan menjadi 15 atau 30 hari. Silakan lihat masa garansi produk Anda di Bagian III – Bagian Masa Garansi.Utama * Masa garansi
√ Jika masalahnya tidak dalam ruang lingkup garansi (seperti asal manusia), DJI Agriculture akan mengisi bahan tersebut. Layanan produk
√ Harap dicatat bahwa layanan analisis data tidak akan diberikan setelah garansi berakhir.
√ Pertanian DJI tidak memberikan garansi di seluruh dunia. Pelanggan dapat menerima layanan garansi di Pusat Perbaikan Pertanian DJI yang ditunjuk di wilayah di mana ia hanya membeli produk.Namun, tergantung pada ketersediaan suku cadang. Pelanggan dapat menerima layanan perbaikan lintas wilayah dengan biaya tambahan.
√ untuk menjamin hak hukum Anda. Silakan periksa apakah fungsi produk baik ketika menerima produk setelah perbaikan.
Bagian 3 – Masa Jaminan Bagian Utama * Periode Jaminan
- Tidak ada jaminan untuk aksesori (seperti bahan pembungkus, lembaran tahan guncangan, klem, dll.)
- Dalam hal terjadi konflik dalam versi layanan aftermarket dari DJI Agriculture, versi ini akan berlaku atas produk-produk DJI Agriculture.
- Masa garansi dapat bervariasi sesuai dengan hukum dan peraturan setempat. DJI Agriculture berhak atas interpretasi akhir dari kebijakan layanan di atas.
